Wednesday, 20 September 2017 - Mari Memperhatikan Kesejahteraan ANAK YATIM - Allah MenCINTAI, memBERKAHI, meLANCARkan USAHA dan MenSEJAHTERAkan KITA Bersama.
Home » Blog » Menyikapi/Merespon Pembeli / Calon Pembeli Parfum FM

Berikut tanya jawab antar reseller FM.

Mohon saran dan masukan serta tanggapan membangun dan positif untuk kemajuan dan hasil usaha kita bersama. Jika berkenan ikutan diskusi silahkan tambahkan komentar anda di bawah artikel ini :

Tanya A :

Mlm pak Jojok..Sdkt unek2 aja ni pak..knp ya fm tu ga ready stok? Pdhl tiap  parfum yg dipsn adalah pemenuhan kepuasan konsumen,sy kwatir mrk ga percaya bhw fm tu perusahaan bonafid. Mslhnya ni prdk, baru bg sy, jd bgm sy bs meyakinkn konsumen klo begini, akhirnya mrk agak sinis jg sm sy. Brx bp bs share?

Jawaban B :
Ini bisa jadi terkait dg proses penjajakan pasar, analisa kebutuhan/permintaan pasar, serta manajemen stock dan SDM baru dalam mengatur varian produk FM yg banyak, ini dari internal. Dari eksternalnya sperti proses distribusi dr negara asal, kemudian proses import dan melalui badan uji POM. Yg menyebabkan sarana dan waktu distribusi yg nampaknya menjadikan lambat. Melihat kendala tersebut sebenarnya masih dalam taraf wajar, tidak hanya di FM, seperti Oriflame saja sebagai pendatang yg lebih dulu, masih sering kehabisan stock, karena jaringan kantornya banyak kadang habis di surabaya masih bisa diambilkan di jogja jakarta semarang. Tergantung demand dan suplynya. FM baru ada di jakarta jogja menado dan jayapura. Kendala lain karena beberapa kargo menolak kirim liquid. Saya sering jika di jakarta habis sy tanya jogja, dan ada. (Hub Pak Narto) tapi jogja sekarang ga bisa kirim luar pulau.

Tanggapan A :
Ok tks share nya.. Nah masalahnya konsumen ga mau tau.. Orang yg maniak parfum ibarat orang lapar pengen makan, nah makanannya ga ada, yg trjadi pasti uring2an, nah bagi si pemesan yg tak trhandel ini agak kecewa krn parfum favoritnya ga terpenuhi, tp bg yg ngerti sih ga masalah.. Bgm crnya kita tau produk apa yg ready stok, trus mana aja prdk yg blm launching supaya kita bs batasi promosinya,

Jawaban B :
Saat ada pesanan jangan di iyakan, tetapi cek dulu dg tlp ke FM atau sms. Tapi sms kadang lama di jawab. Saya biasa tlp ke ktr FM dulu.
Di guide book ada beberapa no tlp FM. Kemudian kadang perlu kirim email dulu ordernya, biar pasti ada barang dan berapa jumlahnya. Jangan langsung ditransfer.
Utk daerah tertentu dg jangkauan agak rumit seperti di kalimantan, ambon, ternate, pernah saya dikomplen karena lambat sampainya, padahal emg krn rutenya hrs 2 kali penerbangan itupun hrs sesuai jadwal dan kapasitas penumpang. Dia protes, dikira saya nakal. Kalau seperti, sy sebelumnya tawarkan pakai rek bersama, kadang mrk sendiri yg ga mau, tp tetap komplen. Nah kalau ngadepi masalah kaya gini, aku spekulasi uang dia beli aku kirim balik ke dia dg janji kalau barang datang, dia harus transfer lagi ke saya. Selesai.. Emg harus sbar. Dan ini banyak di alami oleh beberapa reseller saya, tp kalau sdh biasa, akan tau sendiri cara ngatasi masalah tersebut. Harus kuat, kalau ga akan terjadi seperti 1 reseller sy di medan dan padang. Down. Stelah sy rangsang dengan kasih downline dan kebetulan aktif, sekarang dia sudh mulai menggeliat.. 😀
Dalam memasarkan produk dan menambah jaringan, semangat utk get member jangan dipaksakan hrs target kita masuk. Biarkan mereka sdri yg mengambil keputusan, kadang kita paksakan masuk jadi reseller, tetapi dalam waktu berjalan ternyata ga aktif. Kita akan rugi tenaga dan waktu. Lebih baik perluas prospek jualan/area prospek. Tawari, ga mau, tinggalin, cari lain, dst.. Biar kita sendiri ga frustasi. Awal2, prospek selalu sy tawari jadi reseller(bayangan dapat point lebih cepat dan lebih banyak). Ternyata sy salah, kebanyakan mereka pakai sendiri ga mau ribet jualan(point yg saya harapkan tumbuh lambat). kalau dulu saya ambil profitnya. Maka seterusnya kalau dia repeat order sy langsung dapat untungnya. Sehingga saat ini, yg masuk menjadi reseller saya, adalah org2 yg ingin mengembangkan dan menekuni usahanya. Jadi get member jangan jadi patokan utama, ambil untungnya dengan jualan terus. Get member adalah akses sampingan.
Get member adalah investasi utk masa depan. Ambil untung adalah target / tindakan yg tepat untuk sekarang.

 

Modal 1 – 2 Parfum Penghasilan Melimpah,

Jadilah reseller Parfum FM

form pendaftaran menjadi reseller parfum FM

 

Baca Artikle kami yang lain  :

  1. Bekerja Bukan Untuk Uang, Bekerjalah Untuk Kebebasan!
  2. Sukses dalam Belajar Sukses dalam Semua Kegiatan
  3. Harga sebuah keajaiban
  4. Menyikapi/Merespon Pembeli / Calon Pembeli Parfum FM
  5. Usaha Parfum FM by Federico Mahora, menarik, prospektif dan berduit
  6. 5 Top Pemesanan Parfum Luxury dan Klasik Aroma Soft
  7. Obrolan sebagai Renungan Menuju Tindakan Nyata Kesuksesan
  8. Memulai Usaha dengan Bermodalkan 1 – 2 Botol Parfum
  9. Contoh Promosi FM Parfum melalui BB ataupun Iklan Gratis
  10. Tips utk Reseller jika Prospek Menanyakan Aroma Parfum
  11. Sukses MLM, Targetkan Prospek Potensial – Cara V
  12. Sukses Bisnis MLM Banyak Mendengar dan Merekrut – Cara IV
  13. Sukses Bisnis MLM Konsistensi Istiqomah Berusaha – Cara III
  14. Bagaimana Milyader MLM meraih sukses – Cara Kedua
  15. Ingin Sukses dengan MLM Anda? Tirulah Cara milyader MLM ini
  16. Tips Menentukan MLM Baik atau Tidak Untuk diikuti/dijalankan
  17. Tips Memilih dan Mengetahui Keaslian Parfum
  18. Parfum Eropa Asli Original – Murah – Suatu Peluang Usaha
  19. Gembok dan Kunci
  20. Wanita Bekerja Dari Rumah? Kenapa tidak?
  21. Kumpulan Iklan Bahan Promosi Parfum FM by Federico Mahora
  22. Berbagi untuk Mendapatkan Kebahagiaan Sendiri
  23. Kesibukan VS Kesuksesan
  24. Mencegah Kanker Hati, suatu Tindakan Pencegahan
  25. Beberapa Faktor mengenai Ketahanan Parfum
  26. Semakin Cinta dengan Dunia Bisnis Online
  27. Parfum, Perfume, Sejarah, Pengertian, Penggunaan serta Pengelompokannya
  28. Langkah Menjadikan Mitra Bisnis Parfum FM by Federico Mahora yg EFEKTIF
  29. Cairan Parfum Fungsi dan Kegunaannya
  30. Parfum dalam Pandangan Agama
  31. Penyebab Kegagalan Menjalankan Bisnis MLM Multi Level Marketing
  32. Motivator Terbaik Seluruh Indonesia
  33. Tempat Efektif Menyemprotkan Parfum pada Tubuh
  34. Tips Sukses Berbisnis Bagi Pemula
  35. Tips Membuat Usaha Kecil Sukses
  36. Memaksimalkan Penggunaan Parfum
  37. Agar Parfum Efektif Mengikat Si Dia
  38. Harum & Nikmatnya Bisnis PARFUM FM, mudah, MURAH, ASLI
  39. Peluang Usaha Jual Parfum Original FM by Federico Mahora Online
  40. Menentukan Pilihan Parfum dan Menggunakan dengan cara Benar
  41. AKU BUKAN SEKEDAR TUKANG BECAK
  42. Mengapa Harus Beli Parfum FM by Federico Mahora
  43. 5 Parfum Pria Terbaik yang Disukai Wanita
  44. Alasan Mengapa Wanita Suka Membeli Parfum Original
  45. 7 (Tujuh) Parfum Termahal di Dunia Tahun 2013
  46. Aroma Parfum Favorit Selebriti Dunia
  47. Layanan Paket Kiriman Parfum oleh PCP
  48. Cara Memilih Parfum Sesuai Zodiak
  49. Tempat Terbaik Untuk Menyemprotkan Parfum
  50. Bahaya Memakai Parfum Palsu
  51. Parfum FM Kwalitas Lebih Tinggi, Harga Lebih Murah
  52. Hadiah Untuk Reseller, Mau?

Menjelaskan Persamaan Aroma Parfum

31 August , 2017 , Kategori : Blog
Menjelaskan Persamaan Aroma Parfum

Menjelaskan Persamaan Aroma Parfum Apa yang harus dilakukan jika seorang konsumen menanyakan parfum yang aromanya mirip parfum X? Saya sering ditanya tentang parfum FM yang aromanya seperti parfum X. Bagaimana menjawabnya dan parfum FM mana dan seperti apa yang... baca selengkapnya

Resep Minuman Kacang Hijau Segar

19 August , 2017 , Kategori : Blog
Resep Minuman Kacang Hijau Segar

Setelah penat berbelanja, berjualan parfum FM By Federico Mahora ada baiknya kita melihat, mencoba dan menikmati hidangan seger berikut : KOLAK KACANG HIJAU. Resep kolak kacang hijau ini, selain nikmat juga mengandung banyak protein sehingga sangat baik dikonsumsi, terlebih bagi putra-putri... baca selengkapnya

Manfaat Aroma Wewangian Parfum Bagi Tubuh dan Fikiran

30 July , 2017 , Kategori : Blog
Manfaat Aroma Wewangian Parfum Bagi Tubuh dan Fikiran

Manfaat Aroma Wewangian Parfum : Tahukah Anda bahwa memakai parfum itu bermanfaat tidak hanya dari sekedar wanginya ? Ternyata Aroma dari parfum itu masing-masing memiliki manfaat yg spesifik. Berikut kami uraikan kegunaan beberapa aroma wewangian yg dimiliki parfum :... baca selengkapnya

Cara SUKSES bisnis Parfum FM

14 May , 2017 , Kategori : Blog
Cara SUKSES bisnis Parfum FM

Berikut pembicaraan mengenai tips sukses yg telah dijalankan oleh Bp. Agustinus – Amarand Orchid FM : Pagi itu ada member lama yang selama ini hanya belanja untuk pemakaian dan jual kecil kecilan (reseller) ke teman kantornya. Dalam pembicaraan, dia... baca selengkapnya

Mengapa Kita Perlu Memakai Minyak Wangi

18 March , 2017 , Kategori : Blog
Mengapa Kita Perlu Memakai Minyak Wangi

Penggunaan Minyak wangi/Parfum merupakan salah satu cara pencitraan diri yang tidak secara transparan ditonjolkan tetapi memberi kesan yang besar kepada kita. Saat kita menyemprotkan parfum, wujud parfum tersebut akan hilang tetapi memberikan aroma yang wangi dan secara tidak langsung... baca selengkapnya