Monday, 11 December 2017 - Mari Memperhatikan Kesejahteraan ANAK YATIM - Allah MenCINTAI, memBERKAHI, meLANCARkan USAHA dan MenSEJAHTERAkan KITA Bersama.
Home » Blog » Tips Memacu Semangat Kerja

Tips Memacu Semangat Kerja

25 January , 2015 , Category : Blog

jangan malas bekerjaSaat bekerja, kamu akan merasakan kondisi dimana kamu sangat semangat atau sangat malas untuk bekerja. Kalau lagi semangat sih bagus untuk karirmu, namun kalau lagi nggak semangat? Wah bahaya juga tuh! Rasa malas dan kurang bergairah saat bekerja bisa diatasi kok, simak tips berikut ini ya…

Ingat Perjuangan Untuk Mendapatkan Pekerjaan ini

Coba deh ingat masa-masa kamu mencari pekerjaan, dan buka matamu kalau di luar sana juga masih banyak juga orang yang kesulitan mencari pekerjaan. Kalau pekerjaanmu saat ini sudah cukup nyaman dan berpenghasilan cukup, lebih baik dinikmati dan disyukuri aja, deh. Kamu nggak mau kan balik lagi ke masa-masa sulitnya mendapat pekerjaan?

Ingat Kembali Prestasi yang Telah Kamu Raih

Kalau akhir-akhir ini semangat kerja kamu mulai turun, coba deh ingat-ingat lagi semua keberhasilan yang telah kamu raih selama bekerja. Coba catat apa saja yang sudah kamu kerjakan dan yang belum berhasil kamu dapatkan. Cara ini bikin kamu jadi semangat lagi untuk meraih prestasi yang lebih banyak lagi.

Cintai Pekerjaanmu

Gimana mau semangat bekerja kalau kamu nggak cinta sama pekerjaanmu? Buatlah dirimu senyaman mungkin dengan segala pekerjaan, lingkungan kantor, dan rekan kerjamu. Dengan cara ini, kamu akan lebih bergairah lagi untuk bekerja lebih giat.

Buatlah Setiap Hari Jadi Hari yang Baru

Bangun lebih pagi dari biasanya dan berikan dirimu motivasi agar semangat bekerja. Motivasi yang berasal dari diri kita sendiri akan lebih ampuh lho! Katakan pada dirimu sendiri kalau kamu bisa bekerja lebih giat, menghasilkan uang lebih banyak, bisa membeli banyak keinginan dengan uang hasil bekerja, dan bisa menabung lebih banyak dengan bekerja. Kalau berhubungan dengan materi dan keinginan, otomatis semangat kamu bertambah deh buat bekerja.

Bergaulah dengan Teman-teman yang Positif

Pilih-pilih teman itu nggak ada salahnya kok! Lagipula kamu memang butuh teman yang positif sehingga akan memberikan dampak yang baik untuk dirimu sendiri. Bergaul dengan orang yang selalu negative akan memberikan pengaruh buruk juga buat kamu. Jadi saat di kantor, pilih teman yang positif akan bikin kamu juga jadi semangat bekerja.

Kalau Kamu Bosan dengan Penampilanmu, Ubah Saja Biar Lebih Segar

Penampilan bisa jadi cukup berpengaruh lho terhadap semangat kamu. Kalau udah mulai nggak semangat kerja, coba deh ubah penampilanmu. Potong rambut, menggunakan baju berwarna cerah, atau mengubah gaya berpakaianmu oke juga kok.

Jangan Lupa, Hargai Tubuh dengan Apresiasi

Namanya juga bekerja, pasti akan menghabiskan cukup banyak waktu dan tenaga yang akan bikin kamu jadi lelah. Nah, karena tubuhmu sudah bekerja keras demi mencari nafkah, sesekali berikan apresiasi untuk diri sendiri sangat disarankan lho. Dengan cara ini, artinya kamu menghargai dirimu sendiri atas segala yang sudah dilakukan.

Disadur dari : http://gladisco.lintas.me/article/workplace/penting-lakukan-7-hal-ini-biar-kamu-semangat-bekerja

Ingin Menjadi Reseller Parfum FM ?

form pendaftaran menjadi reseller parfum FM

 

Baca Artikle kami yang lain  :

  1. Bekerja Bukan Untuk Uang, Bekerjalah Untuk Kebebasan!
  2. Sukses dalam Belajar Sukses dalam Semua Kegiatan
  3. Harga sebuah keajaiban
  4. Menyikapi/Merespon Pembeli / Calon Pembeli Parfum FM
  5. Usaha Parfum FM by Federico Mahora, menarik, prospektif dan berduit
  6. 5 Top Pemesanan Parfum Luxury dan Klasik Aroma Soft
  7. Obrolan sebagai Renungan Menuju Tindakan Nyata Kesuksesan
  8. Memulai Usaha dengan Bermodalkan 1 – 2 Botol Parfum
  9. Contoh Promosi FM Parfum melalui BB ataupun Iklan Gratis
  10. Tips utk Reseller jika Prospek Menanyakan Aroma Parfum
  11. Sukses MLM, Targetkan Prospek Potensial – Cara V
  12. Sukses Bisnis MLM Banyak Mendengar dan Merekrut – Cara IV
  13. Sukses Bisnis MLM Konsistensi Istiqomah Berusaha – Cara III
  14. Bagaimana Milyader MLM meraih sukses – Cara Kedua
  15. Ingin Sukses dengan MLM Anda? Tirulah Cara milyader MLM ini
  16. Tips Menentukan MLM Baik atau Tidak Untuk diikuti/dijalankan
  17. Tips Memilih dan Mengetahui Keaslian Parfum
  18. Parfum Eropa Asli Original – Murah – Suatu Peluang Usaha
  19. Gembok dan Kunci
  20. Wanita Bekerja Dari Rumah? Kenapa tidak?
  21. Kumpulan Iklan Bahan Promosi Parfum FM by Federico Mahora
  22. Berbagi untuk Mendapatkan Kebahagiaan Sendiri
  23. Kesibukan VS Kesuksesan
  24. Mencegah Kanker Hati, suatu Tindakan Pencegahan
  25. Beberapa Faktor mengenai Ketahanan Parfum
  26. Semakin Cinta dengan Dunia Bisnis Online
  27. Parfum, Perfume, Sejarah, Pengertian, Penggunaan serta Pengelompokannya
  28. Langkah Menjadikan Mitra Bisnis Parfum FM by Federico Mahora yg EFEKTIF
  29. Cairan Parfum Fungsi dan Kegunaannya
  30. Parfum dalam Pandangan Agama
  31. Penyebab Kegagalan Menjalankan Bisnis MLM Multi Level Marketing
  32. Motivator Terbaik Seluruh Indonesia
  33. Tempat Efektif Menyemprotkan Parfum pada Tubuh
  34. Tips Sukses Berbisnis Bagi Pemula
  35. Tips Membuat Usaha Kecil Sukses
  36. Memaksimalkan Penggunaan Parfum
  37. Agar Parfum Efektif Mengikat Si Dia
  38. Harum & Nikmatnya Bisnis PARFUM FM, mudah, MURAH, ASLI
  39. Peluang Usaha Jual Parfum Original FM by Federico Mahora Online
  40. Menentukan Pilihan Parfum dan Menggunakan dengan cara Benar
  41. AKU BUKAN SEKEDAR TUKANG BECAK
  42. Mengapa Harus Beli Parfum FM by Federico Mahora
  43. 5 Parfum Pria Terbaik yang Disukai Wanita
  44. Alasan Mengapa Wanita Suka Membeli Parfum Original
  45. 7 (Tujuh) Parfum Termahal di Dunia Tahun 2013
  46. Aroma Parfum Favorit Selebriti Dunia
  47. Layanan Paket Kiriman Parfum oleh PCP
  48. Cara Memilih Parfum Sesuai Zodiak
  49. Tempat Terbaik Untuk Menyemprotkan Parfum
  50. Bahaya Memakai Parfum Palsu
  51. Parfum FM Kwalitas Lebih Tinggi, Harga Lebih Murah
  52. Hadiah Untuk Reseller, Mau?
  53. Reseller Parfum FM kena target penjualan ?
  54. Surat kepada Member/reseller dan tanya jawab
  55. Apakah reseller FM by Federico Mahora ada target penjualan ?
  56. Artikel Bagus dari Kompas tentang Parfum yang patut disimak
  57. Prospek Usaha Parfum FM
  58. Bensin Naik? Gak Jadi Masalah, Caranya? Income Harus naik Doong..
  59. CARA SEDERHANA DAN TANPA BIAYA UNTUK MENJAGA KESEHATAN

Cara Menyemprotkan / Menggunakan Parfum

5 October , 2017 , Kategori : Blog
Cara Menyemprotkan / Menggunakan Parfum

Pakailah parfum setelah mandi dan sebelum berpakaian. Mengapa? 1. Setelah mandi : kondisi kulit yang lembab akan membuat parfum bertahan lebih lama. Selain itu, kulit dalam kondisi bersih sehingga parfum tak terkontaminasi kuman. Ada yang menganjurkan mandi dengan air... baca selengkapnya

Menjelaskan Persamaan Aroma Parfum

31 August , 2017 , Kategori : Blog
Menjelaskan Persamaan Aroma Parfum

Menjelaskan Persamaan Aroma Parfum Apa yang harus dilakukan jika seorang konsumen menanyakan parfum yang aromanya mirip parfum X? Saya sering ditanya tentang parfum FM yang aromanya seperti parfum X. Bagaimana menjawabnya dan parfum FM mana dan seperti apa yang... baca selengkapnya

Resep Minuman Kacang Hijau Segar

19 August , 2017 , Kategori : Blog
Resep Minuman Kacang Hijau Segar

Resep Minuman Kacang Hijau Segar Setelah penat berbelanja, berjualan parfum FM By Federico Mahora ada baiknya kita melihat, mencoba dan menikmati hidangan seger berikut : MINUMAN KACANG HIJAU. Resep kolak kacang hijau ini, selain nikmat juga mengandung banyak protein sehingga sangat... baca selengkapnya

Manfaat Aroma Wewangian Parfum Bagi Tubuh dan Fikiran

30 July , 2017 , Kategori : Blog
Manfaat Aroma Wewangian Parfum Bagi Tubuh dan Fikiran

Manfaat Aroma Wewangian Parfum : Tahukah Anda bahwa memakai parfum itu bermanfaat tidak hanya dari sekedar wanginya ? Ternyata Aroma dari parfum itu masing-masing memiliki manfaat yg spesifik. Berikut kami uraikan kegunaan beberapa aroma wewangian yg dimiliki parfum :... baca selengkapnya

Cara SUKSES bisnis Parfum FM

14 May , 2017 , Kategori : Blog
Cara SUKSES bisnis Parfum FM

Berikut pembicaraan mengenai tips sukses yg telah dijalankan oleh Bp. Agustinus – Amarand Orchid FM : Pagi itu ada member lama yang selama ini hanya belanja untuk pemakaian dan jual kecil kecilan (reseller) ke teman kantornya. Dalam pembicaraan, dia... baca selengkapnya


error: Content is protected !!